Sosial

Saya seorang Ayah dari 3 anak (Insya Allah sebentar lagi 4 :) ) … Sejak kecil mengalami berbagai pengalaman hidup yang sangat menarik/unik. Mulai dari cobaan ekonomi, keluarga, bertetangga, dan lain-lain. Keseluruhan pengalaman tersebut mendatangkan hikmah-hikmah yang menjadi modal saya dalam menapaki kehidupan saat ini.

Saya juga suka “iseng” dan membaca berbagai buku (artikel) management, psikologi, fisika, medicine, dan  berbagai bidang lain saat ada waktu luang (mulai jarang saat punya anak 3 :) ). I am a thinker/philosopher, saya suka berburu hikmah tidak hanya dari apa yang saya baca, tapi juga saya lihat, dengar, dan rasakan. Terkadang ada hal-hal yang “menurut saya” cukup menarik. Beberapa diantaranya saya tuliskan lewat blog di web ini.

Wabil khusus saya juga ingin berbagi beberapa pengalaman hidup saya pribadi. Dengan harapan para pemuda atau remaja yang mengalami cobaan hidup yang berat yang serupa dengan yang saya alami dahulu dapat mengambil manfaat darinya. You are not alone,… banyak orang seperti kita di dunia ini. Lewat tulisan di blog, saya ingin menyampaikan bahwa harapan itu selalu ada, saya ingin menyampaikan jangan takut bermimpi, saya ingin menyampaikan bahwa tak mengapa terkadang sedih atau marah, namun jangan lupa untuk tersenyum, berusaha (ikhtiar), dan berdoa. Berkumpullah dengan orang-orang (teman) yang baik, niscaya kebahagiaan bukanlah angan. Ganbare !… ;)

All the best,

< / TES > ®

Leave a Reply